About Pantona

Pantona  diambil dari Bahasa Sunda, panto artinya pintu, sedangkan na artinya nya, dengan demikian pantona berarti pintunya.

Menulis merupakan kegiatan sehari–hari, dalam kurun 1992 – 2007  dihasilkan 310 artikel, yang dimuat 24 surat kabar di 11 kota Indonesia. Beragam kajian yang ditulis, mulai dari Sosial Politik, Pendidikan, Sumberdaya Manusia, Ekonomi dan Bisnis, Pertanian dan Lingkungan. Akupun menulis di beberapa majalah internal, dan menerbitkan buku di lingkup internal. Aku juga menulis ratusan puisi yang belum sempat diterbitkan.

Selain mengajar di salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbesar di Jakarta Barat, sesekali aku juga memberikan ceramah dan pelatihan dibidang pengembangan sumberdaya manusia dan lingkungan.

Dengan perkembangan teknologi informasi, keinginan menulis menjadi mudah tersalurkan. Di antaranya melalui web-blog Pantona Indonesia ini. Sebagian besar artikel atau berita yang disajikan dalam web-blog ini merupakan review mengenai persoalan yang sedang aktual di masyarakat.

Semoga bermanfaat

Atep Afia Hidayat

atep_afia@yahoo.com

akangg@gmail.com

>>> Pantona Home

Be the first to start a conversation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: